Kamis, 22 Maret 2012

gakpenting sih tapi wajib dibaca ;)

well, haha heloo guys ini blog sebenernya uda blog kedua yang gua  bikin. itupun gue bikin karna tugas dari guru TIK gue. pertama denger bapak agus ngomong yah tentu aja dia guru tik gue "oke anak-anak hari ini tugas kalian bikin blog" dalam hati gua seneng  karna emang sebelumnya gue uda pernah buat blog dan itu juga karna disuruh guru TIK gua waktu smp._. alhasil karana gue uda punya blog jadi gue gak perlu bertele tele kan ya buat ndaftar inilah atau itulah yang berbaau ketek itu. #eh

pas gue ketik blogger.com di layar kompi sekolahan. gue. gue baru inget dalem ati kalo nama email gue waktu itu kan 4lAy beuuuddhhhh....  gue sendiri gak kuat kalo keingetnya...  sampai temen deket gue aja baca nama email itu saking terWowWownya kali ya dia ketawa ngakak sambil kentut berturut turut!!!!!. gila gak tuh? untungnya aja cuma kentut yang keluar..
tapi itu wajarlah yah.. pas jaman gue SMP itu ya tulisan yang sekarag ini di sebut dengan 'alay' itu bener bener tulisan anak  yang gahoolll abiss.. yang hurufnya gede kecil itu yang biasanya suka dicampur dengan angka angka geje.. t4pI iThuuu GaaH0ell B4nGeth qann..yah.. disisi lain gue bener bener males kalo suruh buat blog(lagi) tau kenapa??? karna kompi di sekolah gue  itu yaaaa lemoootttnyaaaa minta ampun . rempong deh ya pokoknya cucok abibi-__-.. lamaa menunggu gue mikir mondar mandir di lab TIK yang letaknya dipojok sekolahan mendelep  dibawah tangga di seluk beluk parkiran yang suram itu. akhirnya gue mutusin untuk buat blog baru pake alamat email gue yang udah gak 4lay!! dan hulalalaaa inilah hasilnya tulisan pertama gue di blog yang di jaman sekarang ini gak alay. tapi mungkin bisa jadi 99,9999% blog yang aku buat ini  di jaman 2030(?) nanti akan jadi blog orang alay...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar